Fakta Tentang Rambut


Evi saptriyawati 2010

photo forumkami.com

Orang Amerika menghabiskan hampir $10 juta setiap tahun pada analisis rambut untuk pada analisis rambut untuk membantu mengungkapkan status kesehatan dan gizi mereka.

Bahkan satu helairambut pun sangat kuat. Salah satu alasannya adalah karena rambut terbuat dari protein karetin, yang sangat tahan lama dan tahan sobek. Keratin adalah zat yang sama elastisnya dengan yang ditemukan dalam bulu, cakar, dan kuku binatang.

Rambut merupakan jaringan yang tumbuh paling cepat nomor 2 dalam tubuh setelah sumsum tulang.

Penata rambut Anda bisa menjadi teman anda dalam banyak cara. Penata rambut sering kali menjadi orang pertama yang mengenali dan menandai perubahan tekstur rambut. Perubahan-perubahan ini dapat menjadi petunjuk awal terhadap kondisi tiroid dan gangguan-gangguan lain yang tidak terdiagnosis.

penata rambut Anda adalah orang pertama yang mengetahui perubahan rambut Anda (photo rambut.com my)

Orang kulit putih mulai beruban pada usia 30-an, orang Asia pada usia akhir 30-an, dan orang kulit hitam pada usia pertengahan 40-an. Lelaki biasanya lebih dulu beruban daripada perempuan.

Perubahan warna Rambut , termasuk rambut berubaha secara prematur, tidak selalu permanen. rambut kadang-kadang kembali ke warna aslinya kalau suatu kondisi yang pokok diobati atau setelah suatu masa kemoterapi atau radiasi. Tapi bukan helai-helai rambut itu yang kembali ke warna sebelumnya. Alih-alih, akan ada rambut baru yang tumbuh dalam warna aslinya. Dan bahkan bisa jadi lebih gelap. Jadi perubahan baru akan terjadi setelah beberapa lama.

Categories: Tahukah Anda? | Tags: , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: